KEPUNG ISTANA NEGARA SATU MEI 2008

Kawan-kawan kaum pekerja !!!

Para elit dan para penguasa datang silih berganti, akan tetapi ternyata semuanya sama saja, semua kaum elit politik dan penguasa hanya menghamba pada kepentingan KAUM MODAL. SEMUANYA TELAH MENJADI ANTEK KAUM MODAL, menikmati keuntungan di atas derita dan kesengsaraan rakyat. Mereka menjual perusahaan-perusahaan dan asset negara serta kekayaan negeri ini, mencabut subsidi, DEMI UNTUK MEMBAYAR UTANG LUAR NEGERI DAN MELAYANI KEPENTINGAN KAUM MODAL. Akibatnya harga-harga kebutuhan pokok, biaya pendidikan dan kesehatan menjadi mahal, tak terjangkau bagi kaum buruh dan rakyat kebanyakan. Kebijakan Upah murah selalu dijadikan kebanggan untuk menarik kaum modal. Karena itu, sudah saatnya bagi kita untuk tidak menggantungkan diri pada para elit dan para penguasa. Hanya kita sendiri yang dapat memperjuangkan kesejahteraan kita sendiri. Buruh Berkuasa, Rakyat Sejahtera !!!

Telah 10 tahun proses reformasi berjalan, namun ternyata belum juga membawa kesejahteraan bagi kita kaum buruh dan rakyat mayoritas, hampir tiap tahun, tiap pergantian penguasa pemerintahan nasional, pergantian partai berkuasa ataupun pergantian penguasa kepala daerah yang terjadi hanyalah PENGHIANATAN TERHADAP JANJI-JANJI KAMPANYE! Kaum buruh dan rakyat mayoritas lainnya hanya mereka jadikan objek untuk dihisap dan dimiskinkan.

Kita sudah coba perjuanagan didalam perusahaan, kita sudah coba minta penguasa daerah untuk membela dan melindungi kita, tetapi sampai saat ini mereka semua diam, semuanya membutakan mata-nya dari persoalan yang saat ini menerpa kita. Apakah kita akan diam? Akan pasrah terhadap penderitaan yang saat ini kita rasakan? TIDAK! Kita tidak boleh diam! Saatnya kita satukan kekuatan kaum pekerja/buruh dan saatnya KITA KEPUNG ISTANA PENGUASA! Saatnya kita nyatakan ketidak percayaan kita pada janji-janji palsu para elit tersebut, bukan hanya kepada penguasa istana tapi juga kepada partai-partai politik yang saat ini bercokol di senayan.

SATU MEI (HARI KEMENANGAN KAUM BURUH), adalah saat nya kita menggelorakan kembali perlawanan kita terhadap penindasan kaum modal dan para anteknya, belum saatnya kita BERSENANG-SENANG, karena saat ini kita masih ada pada masa PENJAJAHAN KAUM MODAL.

Kita harus MENOLAK rencana Perayaan 1 MEI dalam bentuk MAY DAY FIESTA di Istora Bung Karno (Istora Senayan), yang akan diselenggarakan oleh SPN, SPMI, SPSI LEM dan beberapa serikat buruh lainnya. MAY DAY FIESTA seolah-olah menyatakan bahwa Kaum Buruh Indonesia sudah sejahtera. Apalagi Penyelenggara MAY DAY FIESTA ini akan menghadirkan para Antek-Antek Penjajahan Modal, yaitu Presiden SBY, Ketua DPR Agung Laksono dan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid untuk menyampaikan pidato-pidato dan nasehat-nasehatnya, SUNGGUH NAIF!. MAY DAY FIESTA merupakan bentuk pelemahan perjuangan kaum pekerja dan merupakan salah satu bukti ketidakkonsistenan (atau pengingkaran) beberapa pimpinan serikat buruh, yang telah menyepakati melakukan aksi massa (menuntut) pada tanggal 1 MEI 2008.

Karena itu, Aliansi Buruh Menggugat (ABM), menyerukan kepada kawan-kawan Buruh Indonesia, untuk tidak terlibat dalam acara MAY DAY FIESTA di SENAYAN, jangan melemahkan perjuangan kita, perjuangan Kaum Buruh Indonesia. Jika ada pimpinan serikatmu yang menyuruhmu pergi, BERTANYALAH, Apakah Belum Cukup Para Elit Menipu Kita? Apakah Belum Cukup, Kita Menderita karena Para Elit Yang Pengecut? Dan jika pimpinan serikat buruhmu tetap saja memaksa(mungkin dengan sedikit ancaman), BERTANYALAH, apakah Mereka Layak Jadi Pimpinanmu?

KINI SAATNYA KITA MELAWAN! Saatnya kita perjuangkan penghapusan sistem kerja kontrak, outsourcing dan menolak privatisasi! Bagi Aliansi Buruh Menggugat, 1 MEI ADALAH HARI PERLAWANAN, HARI DI MANA SELURUH KEKUATAN KELAS PEKERJA MENGHENTIKAN MESIN PRODUKSI, MENGHENTIKAN JALUR TRANSPORTASI, KELUAR DARI RUMAH, DARI KONTRAKAN DAN BERGERAK BERSAMA KE PUSAT KEKUASAAN NEGARA, UNTUK MEMAKSA NEGARA MEMENUHI TUNTUTAN KITA. MEREKA TELAH MENINDAS, MAKA KITA HARUS MELAWAN!. KITA BANGUN PERSATUAN PERJUANGAN untuk melepas belenggu penindasan yang ada pada kita kaum pekerja!

Kaum Buruh Indonesia. Tunjukan Daya Juang Mu, Daya Juang Yang Pernah Memaksa Mundur Pemerintah, yang pernah membuat semua Kekuatan Politik Elit gentar dan mengaku kalah, ketika mereka mencoba merevisi UU 13/2003.

Ayo, kawan-kawan buruh, ajak teman, saudara, istri, suami atau saudara-saudara kita untuk sama-sama KEPUNG ISTANA NEGARA pada SATU MEI 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s